Selasa

50 Tips Untuk Menambah Gairah dan Meningkatkan Kehidupan Seks Anda: Tips 31-40

31. Cobalah posisi baru
Kita semua makhluk yang beraneka ragam kebiasaan dan seperti posisi bercinta tentu akan lebih menarik bila beragam dan beraneka gaya, teruslah mencoba sesuatu yang baru buat perubahan. Apakah wanita di atas, atau melakukannya sambil berdiri bersama pasangan Anda. Banyak sekali pilihan bermacam gaya dalam hubungan seks. Cobalah semuanya.


32. Dapatkan kesegaran Minty dimulut Anda
Cobalah memakan permen mint setelah makan malam . Kemudian, cobalah merayu pasangan Anda dengan kalimat-kalimat romantis. Paksa dia buat bercinta dengan Anda, mulailah dengan menghisap bagian tubuhnya seperti jari tangan ataupun bagian lainnya. Termasuk Organ Vitalnya!!. Lalu mintalah gantian dengan pasangan Anda. Sensasi akan terjadi lebih dari apa yang sudah terjadi sebelumnya.

33. Jagalah dirimu
Bisa melihat bagian vital Anda ketika bertemu dengan bagian vital pasangan Anda (Penis dan vagina) di depan cermin akan sangat erotis. Bila Anda tidak memiliki cermin di kamar tidur Anda, cobalah memindahkan satunya dari ruangan lain. Banyak wanita tidak pernah benar-benar melihat alat kelamin mereka saat dimasuki penis pasangannya. Cobalah sesekali itu akan membuat Anda berkreatifitas lebih buat pasangan Anda.

34. Go 69
Ini patut dicoba dan diuji tekniknya, tapi bila anda tidak pernah mencobanya sebelumnya, maka sekaranglah saatnya untuk mencoba. Setelah semua yang anda lakukan, apa yang lebih baik daripada anda berdua melakukan seks oral pada waktu yang bersamaan.

35. Berdandan
Anda harus berdandan sebaik dan seperfect mungkin di hadapan pasangan Anda. Berikan kejutan istimewa pada waktu hari libur. Umpamanya berdandanlah sebelum dia bangun dari tidurnya. Dandanlah seseksi mungkin. Kenakan lingerie seksi dan celana sangat minim bahan (dapat juga Anda gunakan bikini atau sejenisnya). Bikinlah pasangan Anda terpesona dan ingin langsung menerkan Anda di ranjang..

36. Gunakan seluruh tubuh
Seks tidak hanya tentang potongan-potongan di bawah pusar dan di atas lutut saja. Dengan menjelajahi satu sama lain seluruh tubuh dari atas hingga kaki, Anda barangkali akan menemukan zona sensitif seksual baru yang akan mendapatkan satu sama lain.

37. Cerita mainan
Memperkenalkan sebuah vibrator ke kamar tidur dapat memiliki efek dramatis. Apakah Anda menggunakan salah satu kawan Anda, atau biarkan dia menggunakannya untuk Anda, itu tidak masalah, selama Anda bersenang-senang.


38. Perhatikan Pelicin atau pelumas
Menggunakan pelumas tidak hanya berguna buat menghindari luka pada kulit disebabkan gesekan kasar, tapi bisa membuat sensasi saling menyentuh lebih sensual.
Belilah minyak pelicin kosmetika dan alat bantu seksual lainnya dari toko kosmetik

39. Coba beberapa Manuver dalam pemanasan
Menambahkan "sesuatu" sewaktu pemanasan,umpamanya ketika Anda mencumbu pasangan Anda cobalah dengan menambahkan keunikan didalamnya misalkan menyiapkan minuman segar buat pasangan Anda, tentu itu sangat menyenangkan pasangan dan akan membikin pasangan Anda memberikan semua kemampuan seksnya buat Anda. Ingat, seks itu menyenangkan, bukan sekedar sebuah tugas.

40. Tetap buka mata
Amat mudah untuk menutup mata Anda disaat Anda sedang dalam pergolakan penuh gairah, namun dengan menjaga mata Anda terbuka, Anda akan cenderung buat mengintensifkan seluruh pengalaman untuk Anda berdua.
PERLU DIINGAT, Jangan sekali-kali melakukan perilaku di atas bila Anda belum menjadi suami istri atau Anda baru mengenal pasangan Anda. .( tunggu tip 31- 40 pada posting yang akan datang )

Kalau anda berkeinginan untuk memperpanjang dan memperbesar penis anda dengan method alami dari Arab Sudan, lihat di Rahasia Memiliki Penis Besar Panjang Tahan Lama Kuat Berkali kali ML Jadi Idaman Priadan Wanita 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer