Sabtu

10 Langkah Jitu Supaya Ereksi Berkualitas dan Tahan Lama

Ketahanan ereksi merupakan hal yang dapat memberikan kepuasan dalam bercinta buat pria dan wanita.
Tidak bisa mendapatkan ereksi yang tahan lama mungkin akan menjadi masalah bagi pria, banyak cara yang  biasa dilakukan pria untuk mendapatkan ereksi yang berkualitas dan tahan lama salah satunya  dengan obat obatan tapi bagi anda yg tidak ingin menggunakan obat buat mendapatkan kualitas ereksi anda bisa coba 10 langkah jitu berikut ini, anda ingin tahu apa aja itu simak berikut ini seperti dikutip dari tribunnews.com

1. Makan Sehat
Ereksi sangat berkaitan dengan sirkulasi darah dan hormon. Kuncinya ada pada nutrisi yang baik. Korbohidrat ialah bagian terpenting yang menjadi penyokong utama ereksi seba mampu memberikan energi. Aktivitas seksual memerlukan karbohidrat yang banyak .
Makanan tinggi karbohidrat seperti pasta dan roti merupakan sumber karbohidrat solid yang layak dipertimbangkan. Selain itu, lelaki juga perlu mengasup makanan berkandungan Zinc untuk produksi testosteron, cairan mani  dan sperma. Mineral ini banyak terkandung dalam makanan laut, kacang polong, hati dan kacang-kacangan
Hindari makanan berlemak tinggi dan makan terlalu banyak sebelum berhubungan seks. Lemak berlebih justru menurunkan libido dan kadar testosteron  dalam tubuh, sehingga ereksi dan ejakulasi menjadi sulit. Jangan pula melakukan diet tak sehat yang bisa menyebabkan sirkulasi darah buruk sehingga berujung pada masalah ereksi.
Jika tahu akan bercinta malam ini, lelaki setidaknya makan satu jam sebelum berhubungan intim.

2. Posisi Tepat
Pososi misionaris maupun doggy style yang membuat lelaki berada diatas memungkinkan aliran darah lebih baik sehingga ereksi bisa lebih besar dan kuat. Ini disebabkan pengaruh gravitasi.
Jangan biarkan pasangan melakukan Women on Top di pembukaan. Tarikan gravitasi akan menguras darah dan menggagalkan ereksi pria. Selain itu WOT juga menyebabkan hilangnya control pria terhadap irama sehingga menyebabkan ereksi terganggu.

3. Kurangi Sensitivitas
Cara klasik buat mengurangi sensitivitas yang bisa mengganggu ketahan ereksi adalah dengan memakai kondom. Cara ini adalah dengan mengalihkan fokuks pada hal lain.
Disaat lelaki mulai merasa kehilangan control sebaiknya coba alihkan pikiran ke kejadian lain. Pikirkan cukup lama untuk menghindari ejakulasi terlalu awal namun jangan sampai kehilangan ereksi

4. Gunakan Alat
Beberapa orang menganggap alat bantu seks terlalu ekstrim, menakutkan dan berbahaya. Salah satu alat bantu yang banyak diandalkan dan paling aman adalah cincin penis. Alat berupa karet kecil berbentuk cincin yang ditempatkan di dasar penis ini mampu menjebak darah didalam. Teknisnyha, ia bekerja seperti mengikat balon. Kendati tak akan membuatnya lebih besar, namun akan membuat penis pria menjadi lebih kencang.

5. obat-obatan
Beberapa obat seperti obat depresi, fobia social, OCD dan menurunkan kecemasan, umum didapat. Hati-hati, obat-obatan ini mampu membunuh ereksi pria
Konsultasikan dengan dokter ketika merasa mengonsumsi obat-obatan ini dan terganggu dalam kehidupan seks

6. Simpan Kekuatan
Jangan telalu lelah sebab akan memicu ejakulasi dini. Bila pria terlalu memaksakan diri, ereksi yang dimiliki akan menjadi terlalu lembek. Sebaiknya pria mengukur keterbatasan dirinya sendiri.

7. Turunkan Kecemasan
Terlalu banyak kecemasan, mengganggu saraf dan menguras energy hingga membuat penis mengempis. Jangan terlalu  mengkhawatirkan banyak hal, termasuk soal penis yang kurang proporsional karena ini dapat membuat gangguan pada ereksi.
Cari cara supaya pria merasa nyaman dan tidak merasa “demam panggung” saat harus berhubungan intim.

8. Latihan, latihan, latihan
Latihan apa yang diperlukan pria untuk memperbaiki performa di atas ranjang? Jawabanya, latihan perut. Otot - otot perut  akan mendukung dan memperbaiki dan mempertahankan ereksi pria. Selain itu, memiliki perut yang besar cenderung mumbuat penis menjadi lebih kecil.
Memiliki bentuk fisik yang baik juga membuat lelaki merasa lebih percaya diri dan nyaman. Pada gilirannya ini mampu membuat pria mampu melakukan seks lebih baik dan meningkatkan gairah seks wanita.
Pria juga bisa melakukan latihan untuk  penisnya dengan berlatih Kegel. Kendatipun tak ada bukti dapat membuat penis lebih besar, latihan Kegel dapat membantu saat penis keras lebih lama.

9. Jangan Merokok dan Minum Minuman Keras
Merokok bisa membuat sirkulasi darah buruk. Padahal, ereksi membutuhkan darah tetap mengalir lancar hingga ke bawah.
Begitu juga dengan minum minuman keras. alkohol membuat penis tidak berasa juga membuat prostat mengembang. Jadi, jangan sentuh minuman keras kalau ingin bercinta lebih laik

10. Jangan Terlalu Sering Masturbasi
Kalau membutuhkan alasan bermasturbasi, sebaiknya jangan  terlalu banyak. lelaki yang sering masturbasi akan membuat pria kurang kontrol diri.

Demikianlah 10 langkah jitu menjadikan kejantanan pria perkasa di kasur dan kalau anda berkeinginan untuk memperpanjang dan memperbesar penis anda dengan method alami dari Arab Sudan, lihat di RahasiaMemiliki Penis Besar Panjang Tahan Lama Kuat Berkali kali ML Jadi Idaman Priadan Wanita 
 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer