Selasa

50 Tips Untuk Menambah Gairah dan Meningkatkan Kehidupan Seks Anda: Tips 21-30

21. Mandi bersama.
Matikan lampu di kamar mandi Anda, lalu nyalakan lilin, gunakan beberapa bubble bath wangi dan masuklah ke dalam bath tube Anda. Ini adalah cara lain untuk mendekati satu sama lain dan membangun ketenangan. Bila Anda tidak memiliki bath tube, maka cobalah saling memandikan dengan gayung air. Usapkan dengan lembut dan penuh perasaan sabun ke seluruh bagian tubuh pasangan Anda.

22. Berbagi shower.  
Sedikit gurauan di kamar mandi dapat memicu rasa senang dan membuat pasangan Anda relaks sehingga berdampak positif terhadap kontrol gairah seksnya. Anda dapat berbagi alat shower dengan sedikit gurauan yaitu, menyiramkan atau menyipratkan air ke muka pasangan Anda dengan gaya bercanda. Dengan demikian suasana relaks akan tercipta dan Seks akan dengan indah tercipta untuk Anda.

23. Mengambil foto satu sama lain.  

Sekali-kali Anda perlu meminta pasangan Anda buat memotret diri Anda begitupun sebaliknya, bahkan ada bagusnya juga jika foto itu adalah foto yang menunjukkan keerotisan dan keseksian Anda. Hal tersebut akan sangat bermanfaat dalam foreplay bercinta. Lihatlah foto-foto tersebut bersama-sama sebelum Anda memulai permainan seks Anda.

24. Saling mengikat.  

Anda bisa mencoba menggunakan beberapa syal sutra atau stoking buat mengikat diri Anda di kursi atau tempat tidur untuk mendapatkan gaya bercinta yang variatif. Tapi, pastikan simpul ikatan jangan terlalu ketat dan terlalu longgar.

25. Gunakan bulu-bulu tubuhmu.  

Anda bisa memanfaatkan bulu-bulu yang tumbuh di tubuh Anda sebagai salah satu perangsang paling hebat dalam permainan seks Anda. Menurut penelitian, bulu yang ditempelkan ke kulit pasangan Anda ketika bercinta seperti, jenggot, kumis, ataupun bulu organ vital dapat merangsang kegelian yang sangat menghasilkan efek NIKMAT sangat luar biasa.


26. Menanggalkan pakaian satu sama lain  
Melepaskan pakaian pasangan Anda akan terasa sangat seksi. Cobalah sesekali melepaskan pakaian pasangan Anda, misalnya saat suami pulang bekerja atau lepaskanlah secara sengaja di ranjang ketika mau tidur. Lepaskan semua dimulai dari baju, celana, hingga underwear pun jika perlu. Ini akan memberikan efek semangat dan sisi erotik tersendiri yang bisa membangkitkan gelora seksual yang tinggi.
27. Saling pijat  
Cobalah tips ini, pijatan yang lembut yang terasa di kulit dan tubuh pasangan Anda tidak hanya mengurangi rasa pegal pada tubuh namun akan berdampak pada relaksasi dan keinginan bercinta.. Pastikan Anda berbaring di depan pasangan Anda dan biarkan tangan dan jari melakukan hal yang berjalan di tubuh pasangan. Dan, jika tidak satu pun dari Anda pilih-pilih tentang hal itu, pijat kaki juga bisa sangat erotis. Ini berarti Anda bisa memijat satu sama lain pada saat yang sama, bila Anda menginginkan.

28. Ciuman kecil 

Lakukan ciuman dari atas (wajah) turun ke bawah bagian tubuh dengan ciuman-ciuman kecil. Gunakan lidah Anda secara hati-hati dan mencoba untuk tidak ciuman. bibir Sebaliknya belaian lembut kulitnya dengan bibir Anda. Semakin lama Anda menghindari alat kelaminnya, semakin menyalakan dia dan akan membakar gairah hingga bila sudah memuncak pasangan Anda akan "menyerang" Anda dan memberikan sesuatu yang "liar" dan nikmat untuk Anda.

29. Mengubah pemandangan  

Cobalah membuat ruang tamu atau ruangan lain tempat buat bercinta, sebab bercinta diruangan yang itu-itu saja akan membosankan. Atau Anda dapat mencoba mengubah susunan tempat tidur Anda hingga terlihat lebih fresh.

30. Saling komunikasi dalam hal Kepuasan 

Banyak orang yang enggan bertanya pada pasangannya "apakah kamu puas dan merasa enak disaat kita bercinta?". Mereka enggan sebab malu ataupun merasa hal itu tidak perlu ditanyakan sebab takut pasangan menjawab tidak puas. Kenyataannya itu adalah hal yang salah. Komunikasi itu perlu, bahkan saat kita melakukan hubungan seks, sebaiknya kita menanyakan hal itu setiap beberapa waktu (misalnya 5menit sekali). Entah itu ketika Anda berada di bawah, di atas, atau pada posisi variatif lainnya. Dengan adanya komunikasi seperti itu, maka egoisme pasangan akan terkontrol, dan anda akan lebih variatif dalam bercinta buat mengontrol atau mengendalikan permainan seks anda.

PERLU DIINGAT, Jangan sekali-kali melakukan perilaku di atas bila Anda belum menjadi suami istri atau Anda baru mengenal pasangan Anda. .( tunggu tip 31- 40 pada posting yang akan datang )

Kalau anda berkeinginan untuk memperpanjang dan memperbesar penis anda dengan method alami dari Arab Sudan, lihat di Rahasia Memiliki Penis Besar Panjang Tahan Lama Kuat Berkali kali ML Jadi Idaman Priadan Wanita 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer