Selasa

Cara Mudah Menambah Ukuran Alat Vital



Sebagian besar pria tidak merasa puas dengan ukuran penis yang dimilkinya. Tidak sedikit dari mereka yang ingin menambah ukuran alat vital tersebut. Baik untuk ukuran panjang maupun ukuran besarnya. Namun hanya sedikit yang mengetahui : bagaimana cara menambah ukuran tersebut. Anda ingin mengetahui cara menambah ukuran alat vital anda ?

Cara Ma Erot.
Siapa yang tak kenal nama Ma Erot. Beliau adalah orang yang dapat menambah ukuran penis kaum pria. Walaupun sekarang Ma erot telah meninggal, tapi ada para penerusnya, yang bisa melanjutkan pekerjaan Ma Erot tersebut.

Cara yang diberikan cukup sederhana, instant, dan cepat. Hanya dalam hitungan menit, penis para pasien akan bertambah ukurannya(panjang dan besar). Menurut beberapa pasien 'Penerus Ma Erot' bahwa cara yang dipergunakan cukup sederhana, antara lain iyalah :
Pertama ; Otot penis yang lemah, diurut.
Kedua ; Penis di urut-urut.
Ketiga ; Penis diolesi minyak do'a.
Keempat ; Tunggu beberapa menit sampai penis besar.
Kelima ; Dilarang berhubungan badan selama 2 hari.
Keenam ; Pantang makan terung ungu dan pisang emas.

Biaya yang diperlukan untuk memperbesar penis tersebut mencapai ratusan ribu rupiah, bahkan sampai jutaan rupiah. Namun harga tersebut telah termasuk garansi yang diberikan. bila pengobatan tidak berhasil (ukuran penis tidak bertambah) atau alat vital kembali mengecil, maka pasien dipersilahkan untuk datang kembali, dan tidak dipungut biaya lagi.

Rahasia Istinja.
Didalam islam ada istilah 'istinja'. Istinja adalah membersihkan tempat keluarnya kotoran setelah kita BAB atau kencing. Salah satu tempat keluarnya kotoran adalah Penis.

Setelah buang air kecil (dalam islam) diwajibkan untuk membersihkan penis atau alat vital dengan air yang bersih, suci dan menyucikan. Dan disunahkan pula untuk membersihkan alat vital tersebut sebanyak tiga kali. Caranya :
- Bersihkan penis dengan air bersih.
- Urut penis dari pangkal menuju ujung.
- Ikuti dengan mendehem "ehm..ehm..ehm" 3 kali.
- Pengurutan untuk mengeluarkan sisa air kencing.

Secara tidak langsung, cara ini akan menambah kuat dan kokoh penis atau alat vital anda. Bahkan tidak menutup kemungkinan dapat menambah ukuran penis pemiliknya. Selamat mencoba.

Cara Ilmiah.
Ini merupakan salah satu cara modern yang banyak dipakai masyarakat dunia dewasa ini. Sebab cara ini merupakan salah satu cara yang paling praktis, aman dan hasilnya permanent. Cara yang dipergunakan cukup sederhana, yaitu : mengolahragakan penis atau alat vital. Olah raga penis ini bertujuan untuk menguatkan otot PC, menambah luas daya tampung darah di daerah penis, serta melancarkan aliran darah ke penis.

Dengan olah raga ini akan diperoleh Alat Vital yang kuat, kokoh, kekar, full power, dan tidak mengalami ejakulasi dini. Melalui olah raga ini pula, ukuran penis akan bertambah panjang serta bertambah besarnya.

Apakah anda ingin menambah ukuran penis atau alat vital anda dengan cara ilmiah dan alami yang tidak berbahaya. Silahkan klik banner/gambar di bawah ini :


Penis atau alat vital akan tetap full, apabila kondisi badan lagi sehat, pikiran lagi tenang/tidak stres, kondisi syaraf lagi bagus, dan libido lagi naik.

Untuk mempertahankan kondisi tersebut, maka diperlukan pola hidup sehat, antara lain dengan cara :
- Olah raga yang teratur.
- Tidak merokok dan minum minuman beralkohol.
- Menyelesaikan masalah yang membuat stres.
- Masukan gizi yang proforsional.
- Hidup sesuai tuntunan agama.

Mudah-mudahan resep diatas akan membuat Penis atau Alat Vital anda selalu Jreng.....

1 komentar:

Entri Populer