Minggu

50 Tips Untuk Menambah Gairah dan Meningkatkan Kehidupan Seks Anda: Tips 41-50

41. Minum bersama
Terlalu banyak alkohol bisa membuat pengalaman sedikit gagal, namun hanya satu gelas anggur akan bersantai baik tubuh dan pikiran Anda dan akan membuat Anda merasa sedikit lebih dalam suasana hati.

42. Seks melalui Handphone atau Komputer
Bila Anda sedang tidak bersama atau bila Anda sedang berjauhan dengan pasangan Anda, umpamanya pasangan Anda sedang ada tugas ke luar kota, maka seks by phone atau berkirim email juga dapat terasa eksotis dan bersensasi baru. Sesekali kegiatan seperti ini perlu dilakukan hingga waktu Anda bermain dalam permainan seks sebenarnya semua yang Anda lakukan dalam sex by phone atau email akan Anda ingat dan mempraktekkannya dengan bergairah.

43. Melakukan sexercise
Ini adalah sesuatu yang harus Anda lakukan sebelum mencapai ruang tidur. Latihan otot panggul Anda secara teratur dan akan meningkatkan aliran darah ke alat kelamin Anda - hal ini akan membikin orgasme Anda lebih kuat dan tahan lebih lama.

44. Rapihkan kamar tidur Anda
Ingat, kamar tidur Anda harus menjadi ruang pribadi yang bebas dari sampah dan berantakan. Kamar tidur yang berantakan tentu saja akan sangat mengganggu ativitas Anda. Begitu juga sewaktu aktivitas seks Anda. Pada kamar yang berantakan akan sangat mengganggu waktu kesempatan berkreativitas. Misalnya, jika seprei di tempat tidur Anda tidak pernah dirapikan, maka keinginan buat bercinta akan berkurang dan walaupun dapat dilakukan, seks akan membosankan dan hanya instan saja sekedar memenuhi nafsu semata tidak akan timbul kreativitas buat memberikan sesuatu yang lebih untuk pasangan Anda.

45. Tidak bercinta
Apa yang kita maksudkan di sini adalah menghabiskan waktu di tempat tidur tanpa harus berhubungan seksual. Hanya saling menyentuh satu sama lain dan diri sendiri sudah cukup buat memberikan kehidupan seks Anda dorongan dan menyuntikkan percikan yang Anda perlukan.

46. Mulai berciuman lagi
Sekedar mencium bibir pasangan adalah yang paling menyenangkan yang anda dapat miliki. Bibir amat sensitif dan mencium pasangan Anda adalah salah satu hal yang sangat pribadi yang bisa Anda lakukan. Mengapa tidak menghabiskan waktu lama buat mencium satu sama lain?

47. Memainkan permainan yang seksi
Menantangnya permainan strip-Connect 4 atau bahkan strip-PlayStation. Kompetitif hingga meningkatkan libido Anda dan akan meningkatkan antisipasi. Anda setiap menghapus item pakaian untuk setiap permainan Anda, hingga salah satu dari Anda telanjang, atau Anda tidak bisa menunggu lebih lama lagi.
48. Film diri
Letakkan camcorder ke penggunaan yang berbeda - baik jaga dirimu kembali setelah itu, atau hook itu ke TV, hingga Anda bisa melihat sendiri saat Anda turun ke sana. Anda akan kagum betapa erotis itu.

49. Jangan memaksa
Seks jangan dipaksakan, bila pasangan Anda sudah tidak dapat dirayu sedikitpun untuk bercumbu dengan Anda maka biarkanlah dia sejenak. Jangan berlaku kasar atau marah kepadanya. Cobalah buat mengerti dan memberikannya sesuatu perhatian atau hadiah.

50. Mengatur adegan
Pastikan Anda memiliki malam buat diri sendiri - mengirim anak-anak ke rumah orang tua, mencabut kabel telepon dan mematikan ponsel Anda. Sekarang meredupkan lampu dan menyalakan lilin. Itu akan membantu rileks Anda berdua dan membawa Anda ke dalam suasana hati.
PERLU DIINGAT, Jangan sekali-kali melakukan perilaku di atas bila Anda belum menjadi suami istri atau Anda baru mengenal pasangan Anda.

Kalau anda berkeinginan untuk memperpanjang dan memperbesar penis anda dengan method alami dari Arab Sudan, lihat di Rahasia Memiliki Penis Besar Panjang Tahan Lama Kuat Berkali kali ML Jadi Idaman Priadan Wanita 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer