Kamis

Seputar Masalah Alat Vital atau Penis



Rata-rata ukuran panjang alat vital atau penis orang Indonesia pada waktu ereksi sekitar 13 cm saja. Sebagian besar pria Indonesia tidak puas dengan ukuran tersebut.

Lebih dari 80% pria di dunia memiliki ukuran alat vital atau penis jauh lebih kecil dari ukuran standart ( lihat ukuran rata-rata penis menurut ras )dan lebih lemah, lemas, serta loyo dari yang sebenarnya mereka patut miliki

Menginjak usia diatas 30 tahun, sebagian besar - diatas 90%, pria kehilangan kemampuan ereksinya sampai 20 %, dibanding pada saat usia masih 20 tahunan.

Terdapat sekitar 30 juta pria di Amerika Serikat secara perlahan-lahan mulai menderita “erectile Dysfunction” atau impotensi. Padahal Amerika adalah negara maju dengan tingkat kesehatan dan gizi yang sangat baik.


Mengalami kelemahan ereksi merupakan tanda pertama dari penyakit urinary & prostate. Sebab itu hati-hatilah terhadap gejala tersebut.

Kebanyakan pria mengalami intercourse kurang dari 5 menit, dan akhirnya mengalami ejakulasi dsebabkan lemahnya otot PC (otot penunjang ereksi).

Sebagian besar pria mengalami sirkulasi darah yang kurang baik pada daerah sekitar penis dan otot PC-nya. Sehingga ukuran penis tidak full.

Sebagian besar wanita (lebih dari 85%) TIDAK PERNAH mencapai orgasme selama intercourse (gesekan pada saat berhubungan intim), dan lebih dari 60% wanita mengakui bahwa mereka berbohong pada suami atau pasangannya mengenai orgasme yang dicapai, dimana sebenarnya mereka tidak pernah mendapatkannya.


Mulai usia 50 tahun, 8 dari 10 pria mengalami gangguan pada kelenjar prostate.


Merujuk pada survey yang diadakan oleh Durex Condoms baru-baru ini, sebagian wanita mengatakan kalau mereka tidak bahagia dengan ukuran penis pasangannya.


Hampir 90 % pria atau tepatnya sekitar 88,7% pria bisa meningkatkan ukuran penis mereka andai saja mereka mengetahui caranya

Apakah anda ingin menambah ukuran penis atau alat vital anda dengan cara ilmiah dan alami yang tidak berbahaya? Silahkan klik banner/gambar di bawah ini :.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer